Keberuntungan

Malam 24.00 wib beberapa tahun lalu..
Saya dan suami kebetulan habis berkunjung ke rumah saudara yang dituakan.
Seperti biasa, tiap tahun saya dengan suami bersilahturahmi  ke sana.

Saking keenakan banyak ngobrol… gak terasa waktu sudah menunjukan pukul 23.30 wib…
Berpamitan kemudian pulang…

Di perempatan Jalan Cicendo dan Cihampelas…
Trafic light memang masih berfungsi hanya namanya sudah larut malam sehingga 


 

Dan banyak pengguna jalan yang melanggar..

Dan…. saat itu saya dengan suami melihat pengendara motor di depan (sebrang jalan) yang sangat-sangat ngebut tapi dia kehilangan keseimbangan sehingga dia meluncur dengan cepat dan posisi motor sudah miring…

Saya berpikir,  tamatlah jika tidak ada bantuan Tuhan saat itu…
Karena arah motor tersebut mengarah tepat kepada kami

Saat itu hanya bisa menyebut “Tuhan… tolong saya”…

Paassss banget motor berhenti di depan motor kami…

Ucapan bersyukur tidak berhenti dari mulut saya.. dengan jantung yang sangat berdetak kencang.

Dan kami melanjutkan perjalanan… Sambil mengingat kejadian yang baru saja kami alami…

Ini adalah keberuntungan.....

Keberuntungan tidak selalu dengan rejeki datang, pesta rejeki, dll.. yang ada hubungannya dengan rejeki…

Tapi inilah keberuntungan yang kami alami… dan ini kisah nyata….

Percaya atau tidak tergantung pada para pembaca….


Comments